Thursday, March 14, 2013

Hujan dan Pelangi

Sudah beberapa hari ini cuaca di Bojonegoro ekstrem. Siang panas banget. Agak sorean dikit hujan. Kadang sampai malem lagi. :D

Ada acara semalem. Pesta rakyat di Bojonegoro. Menggiurkan memang. Pasti banyak makanannya. :D. Makanan mulu yang dipikirin. Tetapi bagaimanapun menggiurkannya pesta rakyat. Lebih nyaman berada di rumah. Hehehe.



Hujannya nggak tahu deh berhenti dari jam berapa? Aku sudah tertidur. Eh terbangun sekitar jam 10an ada sms. :P

Terus tidur lagi. Eh paginyanya malas bangun! -_-
Untuk melihat hujan apakah hanya dengan pelangi? Enggak juga... Es pelangi? :O
Bukaaannnn... Bermacam-macam untuk melihatnya. Mungkin di saat gundah gulana, sms dari ibumu akan menenangkanmu. Pelangi bukan hanya diartikan secara fenomena alam pembiasaan cahaya. Yang lain juga. :D

Aku sering melihatnya. Di mana? Banyak tempat. Mungkin di mata seseorang yang berusaha mengejar mimpinya. Atau di dalam hidup seseorang. Haha. Makin ngelantur.

Yak! Sebutkan di mana kau pernah melihatnya dalam hidupmu?


3 comments:

  1. Replies
    1. hehe, kayak lagu...
      Jreng jreng jreng ^_^

      Delete
  2. ciyeee ilustrasinya galau ^^

    wih asik ya pesta rakyat di bojonegoro. kok fotonya gak diposting????

    ReplyDelete

Mohon tidak meninggalkan link di dalam komentar. terimakasih.