Hadiah : Dari Warung Blogger


Akhirnya datang juga! Hadiah yang aku nantikan dari kuis 1st Anniversary Warung Blogger Twitter
29 Januari – 10 Februari 2013 ini sampai di rumahku pagi sekitar jam 9.00 WIB. Cihuiiii!
Eh, biasanya kan kurirnya itu selalu tanya dulu ya, ini benar dengan Mbak Vera Astanti? (Biasanya begitu) Tetapi kurir ini enggak. Langsung minta tanda tangan aku. (Artisss dadakan :D) Ternyata kurirnya sudah biasa ngantar paketan ke rumahku. hehehe. Pantes :D

Kalau Pak Pos sih, aku udah tahu. Dia udah terlalu sering mengantar barang ke rumahku. Saking seringnya dia sampai tanya, "Jualan ya Mbak?" -_-
Bahkan pernah tuh, gak ada paketan tapi mampir ke rumahku. Ngapain coba? Jenguk ibuku, kan kaki ibuku abis kena minyak goreng panas. Jadi pernah tuh Pak Pos nganter barang, aku lagi gak ada di rumah. Jadilah ibuku yang jalannya digluk-digluk (aku gak tahu kata yang pas) itu yang nerima. Eh Pak Posnya malah bilang, "Udah ibunya diam aja. Jangan banyak gerak."
Baik banget ya Pak pos nya? :D





Ok cukup cerita soal Kurir dan Pak Posnya. :D
Ini adalah pengumuman di Twitter kalau aku menang juara pertama euy. Baru kali ini! Seneng donk? Pastinya lah. Dapat Kipas Angin dan Kaos dari Warung Blogger.

Sponsornya Kipas dari Mbak Icci Albarn  . Terima kasih ya Mbak, juga Warung Blogger. hehehe. Bojonegoro itu panas banget. Bahkan katanya suhunya pernah menduduki peringkat pertama di dunia. Waw!



Dan inilah kaos dan kipasnya. Hehehe...
Sekali lagi terima kasih Warung Blogger dan Mbak Icci.

Kaosnya keren ya? Ibuku juga pingin. Hahaha
Eh teman-teman mau kaosnya juga? Yuk ikutan Lomba cerpen Warung Blogger . Tenang aja, Lombanya diperpanjang sampai tanggal 31 Maret kok. 
Aku juga ikutan. Semoga aja menang. dan dapat kaos Warung Bloger lagi. Jadi bisa untuk Ibuku. Hahaha. Jadi kembaran deh nanti. ^o^


Comments

  1. alhamdulillah.....ini ikut Sindicat baca bukan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, alhamdulillah. Yup. Aku ikut Sindikat Baca. kamu juga kah? :)

      Delete
    2. engggak..pernah ke campnya
      ketemu kang thohir, bambang, olif, sama satunya lupa aku

      Delete
    3. Oh gitu. ketemu aku nggak? Hahaha.. Kapan-kapan main ke sini lagi ya. :)
      Kita ada majalah Atas Angin loh :)

      Delete
  2. Wah, udah dapet banyak ya dari GA...saya belum pernah euy.. :(

    *numpang lewat..hihi ^^v

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan udah dapat hadiah dari kompetisi menulis ? :P

      Delete
  3. eh ternyata terwujud!
    kan vey menang, dapat kaos lagi kaaan? Alhamdulillah ...

    ReplyDelete
  4. @Arga
    iya mbak, hohoho
    Alhamdulillah, :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Mohon tidak meninggalkan link di dalam komentar. terimakasih.

Popular posts from this blog

Ini Soal Resepsi Pernikahan

Lima Wishlist Di Tahun Dua Nol Satu Tujuh