Cuap Cuap Minggu

Melelahkan! Baik pikiran maupun fisik. Pingin pulang! Pingin tidur! Tapi...tapi...tapi masih bertugas :(
Ya sudah daripada ngegalau dengan hal-hal yang nggak jelas. Apa cuma mondar mandir di blog orang lain. Atau bingung mau ngapain. Mending cuap-cuap di sini. Blogku sendiri. Hash! :D

Mungkin aku terdampar pada pantai yang tak bernama. Di kelelingi huan tak tertembus sinar mentari. Hingga aku bisa bersembunyi di manapun.

Hari ini bukan hari istimewa. Segalanya berjalan seperti biasa. sangat biasa. Tetapi diam-diam aku menyadari selalu ada yang berbeda. Hari ini aku berangkat nelat lagi jam pertama kuliah. :D Murid eh bukan udah mahasiswa telatan. :D Bahkan sebelum aku menginjak kampus, aku lebih dulu mampir ke kios koran. Berdialog sebentar dengan ibu pemilik kios. Dan Aha! Ini bisa jadi langganan majalah atau koran yang aku butuhkan nih. :). 

Dunia serasa berhenti saat ku bungkus rapat wajahmu dalam bingkisan rindu. Yang aku hanyutkan pada sungai kecil di antara tempatku berteduh di sini. Segala tentangmu sudah tak ada lagi padaku. Yakinku.

Ternyata dugaanku benar. Sehabis mata kuliah pertama. Dosenku melirik koranku. Hahaha. Silahkan dibaca Pak. 
Oh iya, dan ketumbenan itu berlanjut pada :
  1. mahasiswa yang rajin masuk bolos jam pertama
  2. mahasiswa yang gak pernah masuk, tiba-tiba hadir di menit terakhir jam pertama
  3. mahasiswa yang nggak hobi baca pada gantian pinjem koranku  dan bantuin aku ngisi TTS :D
  4. Ada dosen pada jam ketiga. Sudah tiga pertemuan Jam mata kuliah PKR selalu kosong. Dan setiap jam satu siang, kalau nggak ada Dosennya. Aku pulang! :D

    sangat tidak biasa untuk menggantung namamu di antara hujan. Sedangkan lemari pun masih tertutup rapat. Barangkali sudah saatnya untuk di masukkan ke kotak di gudang.
Yup. Segelintir ketumbenan yang terjadi tidak mengubah apapun. Tetap menjadi hari yang biasa. Eh tunggu dulu, berita tentang Bojonegoro siaga satu sedikit membuatku takut. Semoga tidak terjadi banjir seperti tahun 2008 lalu. Amin.

 *gambarnya nyomot dengan googling ^_^
teks berwarna hijau cuma sebagai pemanis saja. :P

Comments

  1. wah....ternyata bojonegoro punya aset yng kayak gini juga ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang jelek-jelek bukan atas nama Bojonegoro lo. :P Tapi atas nama pribadi. hahaha

      Delete

Post a Comment

Mohon tidak meninggalkan link di dalam komentar. terimakasih.

Popular posts from this blog

Ini Soal Resepsi Pernikahan

Jari, Onyx Asli Bojonegoro