Surat Yang Tersegel

Mungkin kalian berpikir, kenapa judul postinganku seperti ini? Hehehe.
Pagi ini dapat kejutan dari Mbak Irhayati Harun, harapan vey tentang pasangan hidup masuk nominasi. Dan saat diminta nama dan alamat calonnya, Vey kelimpungan. Masalahnya siapa coba yang bakal dikirimin?





hahaha, Vey malu banget nih bikin postingan ini. Tapi karena Vey orangnya pelupa akut, jadi lebih baik didokumentasikan saja. Lagian siapa yang mau baca ini blog? :P

Walaupun sama Mama, Yunda, Bunda, dan saudara serta sahabat pasti ngingetin umur dan umur. Tapi Vey tetep aja cuek bebek. Lah, kalau belum ketemu apa mau dipaksa? :P
Alasan-alasan ya? Hahaha..

Well, intinya surat harapan ini masih ditangguhkan, masih tersegel, dan masih di tempatnya Mbak Irhayati Harun. 

Dan surat itu nantinya akan dikirim kalau Vey sudah menemukannya. Hehehe

 



Intinya gak gue banget deh bikin postingan kayak gini. Ah tetapi sesekali. Kalo ada yang ketawa, biarlah, kan menyenangkan orang dapat pahala. :P





Comments

Popular posts from this blog

Ini Soal Resepsi Pernikahan

Jari, Onyx Asli Bojonegoro