Pulshie~ Bantal cantik

Hadiah dari GIVEAWAY RAMU RAMO RAME edisi Januari 2013 

Akhirnya bisa posting juga di blog, :)
Setelah lama dikekep bantalnya, masih terlihat kinclong ya dia? :D

Awalnya nggak nyangka aja dapat hadiah pulshi ini. Eh tetapi pas barangnya datang. Hore! Aku punya bantal boneka. Dan waktu aku pamerin ke adikku, Veri. Dia malah spontan bilang, kalau itu bantal mau diminta dia. Lah?

Gimana? cakep ya bantalnya, ada rona merah di kedua pipinya, dan matanya itu menunjukkan senyum. Aih.. manisnya...


Setalah dibujuk dan dirayu-rayu adikku yang caem mau juga difoto dengan Pulshinya. Tetapi dengan syarat aku juga difoto. hash! Dasar Nih bocah. :D Aku nggak posting fotoku, soalnya lagi kucel banget, daripada nanti membuat malu si Pulshie mending fotoku nggak usah dipajang, :P.

Oh iya, berhubung aku nggak pernah punya boneka sebelumnya, enaknya Pulshie ini dinamai siapa ya? Yang cakep gitu. Siapa ya? Lagi buming Anjani nih, Masa dinamai Anjani? Tapi kayaknya keren sih, Apa ada usul yang lain?

Oke sudah aku putuskan namanya PIPI.


Buat temen-temen yang mau boneka bantal ini, bisa beli di  3R & Raisy Tasthy



Comments

  1. udah kasihkan aja. kan baka dapat boneka kamunya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, iya mbak, lagian udah dapat yang lain juga ya... :)

      Delete
  2. bagus2 koleksinya....

    Saya juga ada buku bantal, n koleksi lainnya...
    Bisa berkunjung monggo

    www.uniksshop.com - jual barang unik, buku bantal, buku islami

    ReplyDelete

Post a Comment

Mohon tidak meninggalkan link di dalam komentar. terimakasih.

Popular posts from this blog

Ini Soal Resepsi Pernikahan

Lima Wishlist Di Tahun Dua Nol Satu Tujuh