Posts

Showing posts from February, 2013

Pelangi di Warung Blogger

Marry gadis pada umumnya. Dia suka online di facebook. Namun ketertarikannya pada blog disebabkan oleh seorang lelaki. Yap! Lelaki yang bisa membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama. Marry mengalami hari-hari yang menyenangkan bersama lelaki itu. Sejenak dia bisa melupakan masalah yang sedang menghimpitnya.
Marry menemukan kenyamanan di mana tempatnya berada. Sebuah komunitas tempatnya berbagi cerita. Dan ada lelaki itu yang selalu siap di sisinya.

Salam untuk superman dan wonderwoman

Image
Siapa sih yang paling berjasa dalam hidup kita? Orang tua ya pastinya. Ibu yang pertama kemudian Ayah. Hem...
Puisi tentang ibuku sudah sering mendominasi note facebook dan lomba-lomba. Juga lomba menulis surat untuk ibu yang diadakan Rinso Indonesia, aku mendapat hadiah dari Rinso, yaitu Rinso cair sebesar 4 kg. Wah, bisa awet sampai 3 bulan deh. :)  Bahkan esai tentang Ibu, Perempuan perkasa untuk kehidupan itu menang juara Faforit dalam lomba yang diadakan GusRis Fondation. :) Sebuah kebanggan tersendiri. Hehehe. 
Aku ambil sebuah kutipan faforitku tentang perempuan. 

Surat cinta untuk Ibu dari Rinso

Image
Ssttttt...
Aku iseng ngirim tulisan dalam kompetisi Rinso untuk ibu. Dan yang beruntung dapat bingkisan Rinso dan surat kita akan dikirimkan kepada ibu kita loh.. :P



Nah dapat 4kg akunya. lumayan ya, gak usah beli detergen selama 4 bulan..:D Oh iya, suratnya belom di upload. besok saja ya... :)

Giveaway Februari

1. http://punyakuda.blogspot.com/2013/01/anniv-ultah-gua_30.html?showComment=1361344612601#c3949640106489536145  Deadline 3 maret
2. http://www.empieee.net/2013/02/giveaway-tanda-kasih-buat-kamu.html    Deadline 28 Februari
3. http://www.morningraindrops.com/2013/02/giveaway-beraniceritacom.html?utm_source=twitterfeed&utm_medium=twitter Deadline besok!!!!!!!!!
4. http://cravingofthis.blogspot.com/2013/02/2nd-giveaway-with-mooishe-beauty-store.html?spref=fb deadline 8 maret
5. http://seoconia8.com/
6. http://kangalimuakhir.blogspot.com/2012/12/info-lomba-nulis-dan-gambar-tupperware_19.html Deadline 15 maret
7.http://yukiyuchan.blogspot.com/2013/02/giveaway-oh-giveaway.html Deadline 22 Maret 
8. http://eskrimlowfat.com/blogcontest/  Deadline 22 MEI 
9. http://dkwp.blogspot.com/2013/02/promscuous-1-giveaway-indonesia-only.html DEadline 28 Maret

10. http://readinginthemorning.blogspot.com/2013/02/ritm-1st-anniversary-giveaway.html deadline 12 Maret

Pulshie~ Bantal cantik

Image
Hadiah dari GIVEAWAY RAMU RAMO RAME edisi Januari 2013 
Akhirnya bisa posting juga di blog, :) Setelah lama dikekep bantalnya, masih terlihat kinclong ya dia? :D
Awalnya nggak nyangka aja dapat hadiah pulshi ini. Eh tetapi pas barangnya datang. Hore! Aku punya bantal boneka. Dan waktu aku pamerin ke adikku, Veri. Dia malah spontan bilang, kalau itu bantal mau diminta dia. Lah?

Gimana? cakep ya bantalnya, ada rona merah di kedua pipinya, dan matanya itu menunjukkan senyum. Aih.. manisnya...

Setalah dibujuk dan dirayu-rayu adikku yang caem mau juga difoto dengan Pulshinya. Tetapi dengan syarat aku juga difoto. hash! Dasar Nih bocah. :D Aku nggak posting fotoku, soalnya lagi kucel banget, daripada nanti membuat malu si Pulshie mending fotoku nggak usah dipajang, :P.
Oh iya, berhubung aku nggak pernah punya boneka sebelumnya, enaknya Pulshie ini dinamai siapa ya? Yang cakep gitu. Siapa ya? Lagi buming Anjani nih, Masa dinamai Anjani? Tapi kayaknya keren sih, Apa ada usul yang lain?

Oke sud…

Narsis, Kenapa nggak?

Image
Mau mejeng sebentar ya diriku, :P Kenapa Narsis? Karena narsis itu seru. Bukan untuk pamer, tapi untuk menunjukan kita berekspresi sih.. Nih ada beberapa foto narsisku, yang menurutku termasuk Narsis Artistik... Kenapa Artistik? Karena tidak biasa, pokoknya yang unik-unik. Apaan tuh ya, kok pokoknya? Hihihihi.
Aku paling suka foto ini. Kenapa? Soalnya mecing banget aku di sini. gayanya itu lho. Tanpa dibuat-buat. Jadi ceritanya waktu lagi liburan di Mangrove center Tuban, aku lagi liat kerang. Dan lagi tersenyum tuh. Eh pas pulang, aku baru tahu ada foto ini. Jadi foto ini diambil tanpa sepengetahuanku. Tapi hasilnya bagus kok. Walaupun mukaku gak kelihatan, tetapi ekspresi senengnya kelihatan dari sini. Mana? Tatap dengan jelas aja ya... :P

Surat Yang Tersegel

Image
Mungkin kalian berpikir, kenapa judul postinganku seperti ini? Hehehe.
Pagi ini dapat kejutan dari Mbak Irhayati Harun,harapan vey tentang pasangan hidup masuk nominasi. Dan saat diminta nama dan alamat calonnya, Vey kelimpungan. Masalahnya siapa coba yang bakal dikirimin?



Nasehat Terbaik buatku

Image
Hola, pembolang, apa kabar kalian semua? Hash basa basi sekali ya :P.
Ok, kali ini Vey mau bercerita tentang sesuatu. Apakah itu? Yap, ini adalah tentang nasihat terbaik. Ngomong-ngomong tentang nasihat, pernahkah kalian menghitung berapa nasihat yang telah kalian terima dan kalian laksanakan? Pastinya bejibun ya, apalagi kalau dari orangtua :)

Hem, buat Vey ada beberapa nasihat yang sampai saat ini sangat melekat di hati. Tidak mudah disingkirkanbegitu saja oleh nasihat-nasihat bijak lainnya. Kalau lagi galau pasti ke sini larinya. Hahaha, apakah itu?

owl giveway sponsored by : whimsical ally

Image
Mau hadiah dari salah satu gambar di atas?
Yuk ikuta Giveaway dari Hayano Handmade dan Whimsical Ally.